<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6522951\x26blogName\x3dJust+Blogging....:D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://arifalien.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://arifalien.blogspot.com/\x26vt\x3d-3135023925062658764', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, May 25, 2004

Liburan??????

Kemaren aku liburan di Jakarta. Berangkat dari Bandung hari Kamis Pagi sekitar jam aetengah delapan. Sampe Jakarta sekitar setengah 12.
Turun di halte Cempaka Putih, udah ditunggu sama sodaranya Alfa. Aku nginep semalam di rumah sodaranya Alfa. Hari Jumatnya Aku sama alfa maen ke Glodok. Ceritanya seh mau liat-liat glodok kayak apa. Eh ternyata sama saja ngga ada bedanya sama toko-toko yang laen. Pas di Glodok jam udah hampir 12 siang,nyari masjid mo Jumatan ga ketemu-ketemu. Dari kejauhan seh kedengeran suara masjid. tapi dicari-cari koq ngga ada? Setelah muter-muter nyari, dapat deh masjid yang ternyata ada di lantai paling atas.
Habis jumatan kita pulang lagi. Baru sekitar jam 2 sore aku berangkat ke Tangerang, mo ke rumah kakakku. Aku pergi ke terminal Senen nyari bis jurusan Senen-Cimone. Dapet bis 64 jurusan Senen Cimone setelah agak lama nunggu. Nyampe di terminal Cimone sekitar jam 5 sore. Trus dilanjutin naik angkut jurusan BSD. Ehh pas udah deket kompleks perumahan, malah ujan gede....
Jadi basah kuyup deh. Akhirnya setelah berjuang, aku nyampe di rumah kakakku sekitar jam setengah 6 sore.
Rencana buat Sbatu adalah maen ke mangga Dua Mall yang katanya pusat komputer terlengkap di Jakarta. Eh pagi hari Sabtu sekitar jam setengah 5 aku pengen ke WC. Eh aku malah mencret-mencret. Jadi lemes..
paginya udah minum obat anti mencret. siangnya masih aja. ga mempan.
Pas mau makan pagi, perut terasa mual...
akhirnya muntah...
hueek....hueekkkk soooorrrrrr
wah rencana mau jalan-jalan ke M2M GAGAL TOTALLL
seharian aku terbaring di kasurrrr
ga bisa ngapa-ngapain
Liburan akhirnya berakhir jadi kayak begini
rencana pulang ke Bandung hari Minggu jadi gagal juga.
terpaksa aku pulang ke Bandung hari Senin. Nyampe di Bandung sekitar Maghrib....
Huuuiihhh Liburan Koq malahan sakit...
kita ambil saja hikmahnya.......

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home