<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6522951\x26blogName\x3dJust+Blogging....:D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://arifalien.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://arifalien.blogspot.com/\x26vt\x3d-3135023925062658764', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, December 06, 2005

Hilang semangat???

Entah mengapa sejak beberapa hari ini aku dihinggapi rasa KEMALASAN yang sangat...sangat sekali...dan sangaaaaat sekaliiiii..........
Untuk memulai suatu pekerjaan saja terasa sangat berat. Terasa kepengin aku hanya merebahkan diri di tempat tidur....melupakan semuanya....tapi aku tak bisaaaaaaaaa...... AKU HARUS MENGHADAPINYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Apakah yang menyebabkannya, aku juga belum dapat mengidentifikasinya.tapi...kayakna sedikit demi sedikit ......

Atau karena "hal itu" ya?? Mungkin juga.....
Atau juga karena "hal itu yg satunya lagee" itu yaa?? Mungkin.....

Ah...kayakna see yg pertama itu yang paling berpengaruh....
Apakah Aku yang harus bersabar menunggunya? Atau Aku yang berpikiran terlalu jauh? Atau Aku yang memang tidak pantas mendapatkannya? Atau ....

AAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHH

Life mUst Go oN.................dengan beban yang berat ini...
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------



anyway...
kemarin dulu di postingan di bawah ini aku mo cerita ttg perjalanan mudikku, tapi kayakna sudah basi... ya akhirnya aku memutuskan untuk tidak menceritakannya.

sudahlah...
mending aku upgrade HD mail server sadja....sambil melupakan semua yg ada....

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home