<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6522951\x26blogName\x3dJust+Blogging....:D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://arifalien.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://arifalien.blogspot.com/\x26vt\x3d-3135023925062658764', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, July 31, 2005

DOA tuk sang CALON..

Allah Yang Maha Pemurah...

Terima kasih Engkau telah menciptakan dia
dan mempertemukan aku dengannya.

Terima kasih untuk saat - saat indah
yang dapat kami nikmati bersama.

Terima kasih untuk setiap pertemuan
yang dapat kami lalui bersama.

Aku datang bersujud dihadapanMU...

Sucikan hati ku ya Allah, sehingga dapat
melaksanakan kehendak dan rencanaMU dalam
hidup ku.

Ya Allah, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,
janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya...
janganlah biarkan aku, melabuhkan hati ku
dihatinya..
kikislah pesonanya dari pelupuk mata ku dan
jauhkan dia dari relung hati ku...

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang
bersemayam didada ini dengan kasih dari dan
padaMU yang tulus, murni...
dan tolonglah aku agar dapat mengasihinya
sebagai sahabat.

Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk ku...
ya Allah tolong satukan hati kami...
bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan
menerima dia seutuhnya...
berikan aku kesabaran, ketekunan dan
kesungguhan untuk memenangkan hatinya...

Ridhoi dia, agar dia juga mencintai, mengerti dan
mau menerima ku dengan segala kelebihan dan
kekurangan ku
sebagaimana telah Engkau ciptakan...

Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh - sungguh
mencintai dan rela membagi suka dan duka ku
dengan dia...

Ya Allah Maha Pengasih, dengarkanlah doa ku
ini...
lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih
dan kehendakMU...

Allah yang Maha kekal, aku mengerti bahwa
Engkau senantiasa memberikan yang terbaik
untuk ku...
luka dan keraguan yang aku alami, pasti ada
hikmahnya.

Pergumulan ini mengajarkan aku untuk hidup
makin dekat kepadaMU untuk lebih peka terhadap
suaraMU yang membimbing ku menuju
terangMU...

Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar menanti
tibanya waktu yang telah Engkau tentukan....

Jadikanlah kehendakMU dan bukan kehendak ku
yang menjadi dalam setiap bagian hidup ku...

Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan
mengabulkan permohonanku.

Amien.

dari maia

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home